Pages

Real Racing 3

Download Now
Real racing 3

Real racing 3 adalah waralaba pemenang penghargaan yang menetapkan standar gres untuk game balap ponsel - Anda harus memainkannya untuk mempercayainya.
 Aplikasi ini memperlihatkan pembelian dalam aplikasi. Anda sanggup menonaktifkan pembelian dalam aplikasi memakai pengaturan perangkat Anda,Lebih dari 200 Juta Unduhan!

Real Racing 3 mempunyai daftar trek berlisensi resmi yang terus bertambah dengan 39 sirkuit di 17 lokasi dunia nyata, grid 43-mobil dan lebih dari 140 kendaraan beroda empat yang sangat detail dari pabrikan top. Ditambah Multiplayer Real-Time, Leaderboards Sosial, Time Trials, balap malam, dan teknologi Time Shifted Multiplayer ™ (TSM) inovatif, memungkinkan Anda untuk membalap siapa saja, kapan saja, di mana saja.
Real racing 3
Real racing 3

** Ini ialah permainan intensif sumber daya yang menampilkan kualitas visual yang sangat tinggi. Pastikan Anda mempunyai setidaknya 1,5GB ruang kosong di perangkat Anda. **

PRAISE UNTUK REAL RACING 3
"Terasa generasi penuh jelang kompetisi" (IGN, 9.1 / 10, Pilihan Editor)
“Mahakarya visual yang menakjubkan di ponsel” (Touch Arcade)
“Menetapkan standar gres di seluler untuk game balap” (Pocket Gamer, 9/10, Gold Award)

•MOBIL NYATA
Ambil setir lebih dari 140 kendaraan yang sangat detail dari produsen ikonik menyerupai Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, dan Mercedes-Benz dan uji keterampilan Anda pada jaringan balapan 43 kendaraan beroda empat yang autentik - pengalaman balapan paling epik di perangkat genggam apa pun.

TRACKS NYATA
Bakar karet di jajaran lengkap 17 lagu orisinil dalam banyak sekali konfigurasi dari lokasi top dunia, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, Dubai Autodrome, dan banyak lagi.

ORANG NYATA
Bangun bemper ke bemper dengan teman dan rival dalam balapan global dengan 8 pemain, lintas platform, real-time dengan drafting. Atau mampir ke balapan apa pun untuk menantang versi yang dikontrol AI di Time-Shifted Multiplayer ™.

Informasi file Real Racing 3
Nama paket: com.ea.games.r3_row
Versi: 7.0.0 (7001)
Ukuran file: 32,3 MB
Diperbarui: 27 November 2018
Versi Android minimum: Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)

Link Download:  DISINI

Via playstore :     DISINI

Jika link rusak harap komen ya gays..
Sekian wasallam

Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)