Pages

[Download] Hungry Shark World Mod

Download Now
Hungry Shark world versi mod
Dalam game ini, player akan mengendalikan seekor ikan hiu memakai d-pad virtual untuk memakan segala hal yang bergerak di lautan, bahkan di daratan. Tujuan game ini sangat sederhana, yakni mengumpulkan skor tertinggi dengan memakan binatang laut, burung, hingga insan sebanyak mungkin secara terus menerus hingga score yang di dapatkan juga semakin besar.

Tantangannya, semakin usang hiu-hiu yang lebih besar dari player akan berdatangan, insan pemburu juga akan belakang layar menembakkan harpunnya ke arah player dan memperlihatkan damage yang sangat besar. belu lagi kapal selam yang semena-mena menembakkan rudalnya.

Semakin usang player bertahan hidup sebagai hiu di game ini, skor dan gold yang di peroleh juga semakin besar pula. Gold inilah yang nanti bisa player gunakan untuk meningkatkan kemampuan hiu, menyerupai speed, bite dan boost atau membeli jenis hiu gres yang lebih besar.
    Game ini hanya kompatibel dengan perangkat yang berjalan di Android 4.2 atau di atasnya 

Game resmi untuk Shark Week, live setiap ahad menyerupai Shark Week! 



Fitur fitur Hungry shark world.

• LEBIH DARI 20 SHARK SPECIES
Pilih dari aneka macam hiu dalam 7 tingkatan ukuran yang berbeda, termasuk predator maritim yang ikonik: Great White!

• WORLDS TERBUKA BESAR 
Jelajahi Kepulauan Pasifik yang rimbun, Lautan Arktik yang beku, Laut Arab yang eksotis, dan kini Laut Cina Selatan, sebuah destinasi urban yang ramai penuh dengan korban yang segar dan tidak waspada!

• FEAST FOR YOUR EYES 
Rasakan hiruk-pikuk makan dalam grafis 3D berkualitas konsol yang menakjubkan yang akan meniup semua yang ada di luar air!

• SURVIVAL DARI HUNGRIEST 
Ini makan atau dimakan di perairan yang dipenuhi dengan 100-an makhluk yang enak dan berbahaya ... Ikan paus, kapal selam, dan penduduk lokal yang mengembara BEWARE!

• SMASHING SHARK SWAG 
Tingkatkan hiu Anda dan lengkapi gadget rahang untuk menggigit lebih keras, berenang lebih cepat dan bahkan tumbuh lebih lapar! Tidak ada hiu yang lengkap tanpa headphone, payung dan jetpack yang aneh!

• MISI MANIS & BADASS BOSS 
Ambil lebih dari 20 jenis misi yang berbeda termasuk tantangan skor tinggi, perburuan mangsa, dan pertikaian bos epik!

• PETA PREDATOR YANG MEMBANTU 
Bayi hiu, paus, gurita, dan bahkan elang botak bahagia membantu dengan kemampuan khusus untuk meningkatkan kesehatan, skor, dan banyak lagi!

• SUPERALED MEAL DEAL 
Lepaskan potensi predator hiu Anda: mode SuperSize, rush, ledakan, hipnosis, dan banyak lagi!

• KONTROL TILT INTUITIF 
Kembali oleh undangan populer, kini Anda sanggup mengontrol hiu Anda hanya dengan memiringkan ponsel Anda! Link game ada dibawah ya guys
 LINK:
Hungry shark world Mod -123mb

  
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)