Pages

Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen

Download Now
Halo sobat Blogmonyza, kali ini aku akan memperlihatkan sebuah artikel Smartphone yang sangat unik banget!! Kenapa unik?? Karena smartphone ini mempunyai dua layar atau dual screen. Untuk lebih jelasnya sanggup baca dibawah ini.

1. ZTE Axon M



ZTE resmi meluncurkan ZTE Axon M pada Oktober kemudian sebagai smartphone flagship sekaligus ponsel yang mengusung teknologi dual screen sanggup dilipat. Tentu saja selain kita terpesona dengan spek yang ditawarkan, fitur layar lipatnya juga menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel ini.

Secara teknis, ZTE Axon M bersama-sama lebih sempurna disebut sebagai flipable smartphone alasannya mempunyai dua layar, bukan satu layar, yang sanggup dilipat. Layar utama mempunyai resolusi 6.75 inci, sedangkan layar kedua berukuran 5.2 inci, masing-masing mengusung resolusi 1920 x 1080 px.

Ada empat buah mode yang sanggup kita dapatkan dari dua layar smartphone ini. Dengan dual mode, setiap layar sanggup menampilkan dua aplikasi berbeda. Soal performa, ZTE Axon M telah dibekali SoC Snapdragon 821 dan RAM 4 GB. Fitur lainnya yang menarik, ZTE Axon M juga didukung memori internal 64 GB, satu kamera beresolusi 20 MP, dan dual speaker ditambah jack audio 3.5 mm. Smartphone ini juga disematkan baterai 3.180 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Soal harga, ZTE Axon dibanderol dengan harga US$725 atau sekitar Rp 8 jutaan. Untuk sekarang, smartphone ini hanya diluncurkan di Jepang, China, dan Eropa.
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)