Pages

Pubg Mobile Mod Apk 2018 (Timi Light Speed English) For Android

Download Now
Free Download PUBG Mobile Mod APK 2018:  Di kesempatan ini saya ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang bergenre Battle Royale, game ini awal di rilis pada tahun 2017 di PC, belum usang kembali sekarang sudah sanggup di mainkan di android. Game PUBG sekarang telah ramai di mainkan. ya sangat pantaslah bila game PUBG For android ini  rame, alasannya yaitu permainannya itu sangat manis dan realistis.

Game PUBG Mobile Mod ini sob mempunyai gameplay yang tidak jauh beda dengan versi PC, sayangnya game ini masih beta sob, tapi sudah berhasil menduduki game teratas. Sangat terlihat sekali persaingan antara Tencent dan NetEase yang gres ini juga merilis 2 game terbaru yang sama-sama bergenre battle royale. Nampaknya Tencent tidak mau kalah dengan NetEase.

Download PUBG Mobile Apk V.0.3.3 (Timi & Light Speed English)

Permainan game ini hampir sama dengan game Fire Battlegrounds yang mana teman nantinya akan di jatuhkan dari pesawat memakai parasut yang menuju ke sebuah pulau, sehabis itu teman harus mencari sebuah senjata untuk mempertahankan diri dari serangan musuh. 

Game Playerunknown's Battlegrounds Mobile Apk atua di kenal dengan PUBG Mobile Apk ini sob akan terus update untuk mengoptimisasi Unreal Engine 4. semoga nantinya sanggup selalu support di semua platfom dengan performa yang maksimal. Untuk sementara, game ini sanggup dimainkan minimal dengan android Lolipop 5.1.1 , Ram di atas 2 GB. Game Player Unknown's BattleGround for Android APK Mobile Update menjadi salah satu game rekomendasi ahad ini. Segera download dan mainkan.

 Di kesempatan ini saya ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang bergenre PUBG Mobile Mod Apk 2018 (Timi  Light Speed English) For Android
 Di kesempatan ini saya ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang bergenre PUBG Mobile Mod Apk 2018 (Timi  Light Speed English) For Android

Informasi Game:


  • Nama: Player Unknown's Battlegrounds Mobile
  • Versi: English LightSpeed/Chinese LightSpeed/Timi Chinese 0.3.3/0.5.1/1.0.6.3.0
  • Update: 5 Apirl 2018
  • Size Xapk: 694.3 Mb
  • Mode: Online

Cara Main PUBG Mobile untuk Pemula :
  • Terdapat 2 Mode permainan, solo atau multiplayer, Jika kalian pilih mode solo, kalian sanggup pilih lokasi turun dari pesawat yang cukup jauh, tujuannya untuk menjauhkan kau dari banyaknya musuh ketika kalian sudah mendarat di pulau itu. Sehingga kau sanggup mengumpulkan item item terlebih dahulu sebelum bertarung.
  • Fokus, Kamu harus fokus dalam bermain, terlebih dari mendengar jarak dari bunyi langkah kaki lawan, dengan itu kalian sanggup bersiap siap untuk melawan dan lakukan penyerangan
  • Ketika berhadapan dengan musuh Jangan panik, kalian harus selalu waspada, dan jangan panik atau bingung, alasannya yaitu itu sanggup membubarkan konsentrasi bermain yang berujung pada kekalahan
  • Cari daerah sembunyi, kau harus sering sering sembunyi, untuk menghindari tembakan lawan atau serangan lawan dari jarak jauh, kalian harus mempunyai tameng, dengan bersembunyi pada gedung, tapi tetap waspada dengan penyerangan.

Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)