Pages

Game Fortnite Popoler

Download Now


Sementara PUBG dan Fortnite dua pemain utama pribadi dari pintu gerbang, meroket battle royale genre ekstrim popularitas, alasannya keberhasilan keduanya, itu tampak terang bahwa lebih banyak pesaing tidak jauh di belakang.

Dan itu bukan kejutan besar bagi saya bahwa studio yang mencoba untuk mengambil di bawah penga kini telah diputar untuk menetapkan pemandangan yang Fortnite, menyerupai angin telah bergeser. Mudah-mudahan mereka akan dipenuhi dengan lebih berhasil kali ini.

Ya, itu benar, Cliff Bleszinski Boss Key Productions, pengembang penembak hero sebagai pelanggar hukum, ialah kini untuk menempatkan sebuah permainan royale pertempuran gres yang disebut radikal Heights ke uap jalan masuk dini... besok, 10 April. Beberapa hari lalu, Boss Key diterbitkan pesan bahwa itu meninggalkan sebagai pelanggar aturan pada mendukung kehidupan menyerupai itu bermetamorfosis proyek-proyek lain, meskipun saya tidak yakin banyak orang mengira bahwa mereka sudah mempunyai gelar royale pertempuran yang menunggu di sayap untuk peluncuran. Berikut ialah bagaimana radikal Heights dijelaskan:

"Selamat tiba di radikal HEIGHTS, gratis * X-TREME awal jalan masuk * BATTLE ROYALE penembak. Mengambil bab dalam taruhan tinggi battle royale gunplay di sebuah kubah SoCal cerah sebagai kontestan drive-oleh sepeda BMX atau tangkai kontestan lain dari bayang-bayang mencari senjata dan hadiah... tetapi juga uang tunai yang Anda sanggup bank-menang atau kalah! Apakah Anda menghabiskan uang yang benar kustomisasi pribadi Anda hadiah kamar atau menariknya dari ATM untuk membeli senjata di awal pertandingan berikutnya — membangun sejumlah besar uang tunai sama pentingnya untuk mencatat kompetisi di program ini permainan agresi bertema 80s sopan dimana semua orang ingin menjadi kaya dan terkenal!"

Aku akan mengakui bahwa menciptakan royale pertempuran permainan kuis ' 80-an ialah bukan wangsit yang buruk, tapi tentu saja itu semua tergantung pada cara kerjanya dalam praktek, dan berapa banyak orang bersedia untuk mencobanya. Tampaknya ada sejumlah asing fokus pada... Permainan BMX, yang tentunya merupakan sesuatu yang tidak Anda lihat di PUBG atau Fortnite, tapi niscaya tampaknya fokus asing dalam permainan menyerupai ini. Gameplay trailer membuatnya tampak tidak kurang aneh, dan seluruh hal tampaknya... sedikit kikuk, meskipun terang saya akan menunggu untuk mendapat tangan saya di atasnya.



Gaya animasi terang memahat bersahabat dengan sifat kartun Fortnite dari pada grit PUBG, dan meskipun mempunyai estetika ' 80-an ialah tidak pergi cara di atas menyerupai yang akan Anda lihat di mengatakan, jauh: darah naga. Tidak menyerupai sebagai pelanggar hukum, tampaknya tidak ada kelebihan "sikap" di sini, atau benar-benar banyak kepribadian di luar ' 80-an pengaturan sendiri, tetapi kita akan melihat. Kesan pertama saya ialah bahwa hal ini mengingatkan saya sedikit sesuatu Anda mungkin melihat sebagai GTA Online atau orang-orang kudus baris minigame.

Saya tidak berpikir itu ialah tidak beralasan untuk khawatir perihal nasib permainan ini, kedua diberikan apa yang terjadi sebagai pelanggar hukum, dan keadaan ketika ini Fortnite.

Pekan lalu, saya menulis sebuah artikel yang menyampaikan bahwa Fortnite sudah raja dari gunung, dan itu akan menjadi sulit bagi masa depan pesaing untuk menggeser, jikalau tidak mustahil, mengingat seberapa baik didirikan itu ialah pada titik ini dalam budaya pop, dan berapa banyak waktu dan uang hav pemain e karam ke dalam permainan sudah. Itu ialah sebuah peringatan terhadap masa depan pesaing dalam beberapa bulan berikutnya, tetapi tampaknya mungkin bahkan lebih keliru untuk debut judul royale pertempuran Anda pada ketika mana Fortnite benar-benar tidak sanggup lebih populer.

Hal ini juga agak mengganggu untuk melihat Boss Key menciptakan kedua berjalan di sebuah properti yang besar menyerupai ini sehabis menabrak tembok itu di bawah penga tidak usang yang lalu. Sebagai pelanggar aturan ialah sebuah kegagalan profil tinggi, dan itu akan menghancurkan jikalau radikal Heights mengalami nasib yang sama ketika buru-buru mencoba untuk mengambil tentangan bahkan lebih menakutkan.

Pertanyaan saya harus bertanya perihal radikal Heights ialah apa yang akan menyampaikan yang tidak Fortnite. Dari apa yang sanggup saya katakan, Anda trading bangunan untuk naik BMX, dan saya tidak yakin bahwa semua yang banyak menarik. Saya pikir ada ruang untuk berinovasi dalam ruang royale pertempuran, dan saya tidak menyampaikan semua orang harus Angkat tangan dan membiarkan Fortnite memerintah dunia, tapi jikalau Anda tiba di raja, Anda lebih baik tidak kehilangan. Atau setidaknya lebih baik Anda sanggup mengukir ceruk yang cukup besar untuk memanggil Anda sendiri, yang di pasar ini, masih prospek yang sulit.

Kita harus tahu lebih melewati trailer dan screenshot besok ketika meluncurkan radikal Heights. Sebagai permainan jalan masuk dini itu akan jauh dari selesai, tapi itu ialah intinya bagaimana semua permainan ada di genre ini sekarang. Sebagai pelanggar aturan ialah semacam memilukan saga, dan saya berharap bahwa Boss Key mempunyai lebih beruntung dengan ketinggian radikal, bahkan jikalau saya gugup perihal prospek. Kita akan mempunyai untuk menunggu dan melihat.
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)