Pages

Download Speed Legends Apk Mod Money And Data Free

Download Now
Halo sahabat gamers apa kabar, kali ini saya mau share game racing yang sangat keren. Terus jelas saja, hampir saja saya melewatkan game ini untuk saya posting. Karena menganggap sudah ada beberapa game dengan genre racing ukuran kecil tapi dengan kualitas gameplay kurang menyenangkan untuk saya mainkan. Tapi ternyata di luar dugaan saya, ukuran kecil dari sebuah game racing tidak menentukan anggun tidaknya gameplay yang tersaji di dalamnya. Contohnya yaitu game ini, ada banyak variasi gameplay dalam game ini, sudah begitu di kemas dalam sebuah gameplay Racing dalam mode Free Roam alias Open World.



Tidak pernah saya memainkan game racing open world di platform android. Game ini mengingatkan saya pada game Need For Speed Most Wanted yang dulu pernah saya mainkan di PS3, yang tentu saja dengan grafis yang jauh lebih sederhana. Lalu menyerupai apa si kategori game racing yang di golongkan dengan tipe open world. Yaitu ketika kita sanggup mengendarai kendaraan beroda empat mengelilingi kota, dengan banyak sekali misi dan fitur yang sanggup kita pilih. Makara bukan menentukan misi dari dalam menu, melainkan dalam sebuah area yang luas dengan daerah yang berbeda-beda dan harus kita hampiri.

Sejauh saya memainkan game ini ada tiga misi yang pernah saya lakukan di tutorial, yaitu Parkour, Speed Camera dan Time Trials. Parkaur yaitu misi dimana kita harus melewati rintangan dengan area layaknya sebuah olah raga parkour, Makara ada bermacam-macam rintangan dalam lintasan yang harus player lalui layaknya agresi stund dalam serial film laga. Lalu Speed Camera, yaitu sebuah misi dimana player harus berkendara sekencang mungkin, dengan kecepatan minimal yang telah di tentukan ketika melewati tanda dengan warna kuning berlabel kamera. Kemudian yang terakhir yaitu Time Trial, sama menyerupai misi pada game racing lainnya, player akan melaju dalam sebuah lintasan dengan waktu minimal yang sudah di tentukan.

Selain ragam misi yang menarik, ada bermacam-macam kendaraan beroda empat keren yang sanggup player dapatkan dalam game ini. Sayangnya pembelian di batasi oleh pencapaian league yang kita ikuti. Makara kendaraan beroda empat keren hanya sanggup kita dapatkan ketika kita mencapai league yang telah di tentukan. Tapi jangan khawatir, alasannya yaitu fitur upgrade dalam game ini juga tidak mengecewakan lengkap dan banyak, tiap bagiannya sanggup kita kustomisasi sampai sangat keren, mulai dari kap, body belakang, bemper, velgnya bahkan body bawahnya juga tidak luput dari kostumisasinya. Mungkin jikalau player yaitu seorang yang kreatif dan penyuka game jenis ini, maka kendaraan beroda empat kacangan pun akan berubah tampilan layaknya sebuah kendaraan beroda empat sport yang keren. Penasaran?mainkan dan nikmatilah gameplaynya. Links telah tersedia di bawah.

TESTING Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE Offline

Untuk download klik dibawah ini
klik disini
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)