Pages

Game Garena Free Fire Terbaru Dan Tips Semoga Rank 1

Download Now
Game Garena Free Fire Terbaru dan Tips Agar Rank 1



Blogmonyza - Akhirnya pada tanggal 14 Januari 2018 kemarin, Garena secara resmi mengumukan game mobile bergenre battle royale mereka yaitu Free Fire – Battlegrounds untuk platform IOS dan Android. Sebelumnya, game ini merupakan proyek dari tim developer kecil di Garena, namun alasannya kesuksesan yang di raih game ini, dengan berhasil menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara, dengan total puluhan juta unduhan, menciptakan game ini dianggap telah memenuhi standar tinggi game-game lain di Garena.

Secara gameplay game ini akan sama dengan game-game battle royale lainnya, kau akan dibawa ke sebuah area dan harus bertahan hidup, dari serangan lawan-lawan mu serta bertahan di safe zone. Perbedaan yang mencolok yang dimiliki Free Fire – Battlegrounds adalah, permainan hanya akan di ikuti oleh 50 pemain dan akan berlangsung selama 10 menit saja. Akan tersedia aneka macam macam senjata, dari senapan manual sampai machines gun. Kamu juga sanggup mengendarai aneka macam macam kendaraan untuk menjelajahi area yang cukup luas. Selain itu, juga akan tersedia fitur gulid, dimana kau sanggup mengumpulkan teman, untuk bertempur bersama.

Dengan di resmikannya game ini oleh Garena, kau mungkin bisa berharap bahwa untuk ke depannya, akan ada banyak event baru, bahkan torunament yang akan diselenggarakan untuk game ini. Patut kita tunggu apakah Free Fire – Battlegrounds, bisa bersaing dengan game-game sejenis di pasaran.

Tips Agar Bisa Dapat Rank 1 di Game Free Fire Battleground

Game bergenre Battle Royale itu didownload 10 juta orang di play store.
Cukup dengan RAM 512MB, kau sudah bisa memainkan game ini di android.
Dalam bermain Free Fire, kunci utamanya adalah bertahan hidup dan jadilah pemenang.

Di sini kau bakal diadu dengan 50 pemain lainnya dalam sebuah pulau terpencil. Kamu diwajibkan mengkoleksi persenjataan, membunuh musuh dan menjadi terakhir yang bertahan hidup.

Game yang dirilis Garena ini menyediakan aneka macam mode, baik Solo, Duo maupun Squad dengan empat orang pemain dalam sebuah tim.
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)