Pages

The Sims™ Mobile V9.1.1.140984 Apk For Android Update 2018

Download Now
Free Download The Sims™ Mobile Apk Android: Hallo teman pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada teman semuanya sebuah game android terbaru yang bernama The Sims™ Mobile. Sebuah permainan yang paling populer, permainan ini sangatlah keren dimana teman akan bermain tanpa batas yang mana teman bebas dalam melaksanakan apapun yang teman sukai.

Buat Sims teman sendiri dari awal: pilih tampilan, pakaian dan kepribadiannya. Berikan tujuan hidup dan karir. Mereka dapat menjadi DJ, dokter, penulis atau profesi lainnya yang keren. Biarkan kreativitas anda mengalir!

The Sims™ Mobile Apk Download latest version 9.1.1.140984

Tujuan hidup mereka sangatlah penting, nmaun teman juga harus membantu mereka dalam pekerjaan sehari-hari. Contohnya, tidur, makan dan bersih-bersih. Sobat di dalam game ini ialah seorang tuan yang mengatur segalanya dari abjad teman sendiri, sehingga teman patut menciptakan mereka berkembang dan hidup bahagia.

Didalam permainan ini teman akan memiliki sebuah desain rumah yang harus teman mainkan serta teman harus dapat mengendalikan sebuah seerong yang harus teman mainkan didalam permainan ini aneka macam untuk teman mainkan dan permainan ini belum ada game yang dimodifikasi didalam permainan.

 Hallo teman pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada teman semuanya sebuah ga The Sims™ Mobile v9.1.1.140984 Apk For Android Update 2018
 Hallo teman pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada teman semuanya sebuah ga The Sims™ Mobile v9.1.1.140984 Apk For Android Update 2018

The Sims™ Mobile Informasi Game


  • Judul: The Sims™ Mobile
  • Versi: 9.1.1.140984
  • Genre: Simulasi
  • Ukuran: 81 MB
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Update: 10 Maret 2018
  • More Info: Google Play

Link Download :

Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)