Pages

Cara Gampang Sadap Whatsapp Korban Jarak Jauh 100% Work

Download Now

Cara Praktis Sadap Whatsapp Korban Jarak JauhCara menyadap whatsapp orang lain tanpa meminjam hp nya menjadi impian para pacar yang ingin memantau acara pacar mereka di cell phone. Tidak dipungkiri bahwa perkembangan jaman yang dikala ini semakin canggih menciptakan semua orang akibatnya harus melek teknologi. 
Untuk cara sadap WA ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Salah satunya yaitu dari segi komunikasi. Saat ini Kamu mendapatkan fasilitas dengan kehadiran perangkat ponsel berakal atau cell phone. Kamu sanggup berkomunikasi sepuasnya dengan siapa saja kapan joke dan dimana play on words tanpa mengenal batas waktu. 
Untuk cara menyadap hp apalagi dengan kehadiran cell phone berbasis Android yang mempunyai fitur canggih di dalamnya, Kamu niscaya akan semakin gampang untuk melaksanakan komunikasi jarak jauh. Whatsapp kini telah menjadi salah satu aplikasi talking yang withering terkenal dikala ini. Dengan memakai aplikasi ini, Kamu sanggup dengan gampang melaksanakan komunikasi. 
Cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi bahwasanya sudah banyak dijumpai di web. Selain itu, semua cara tersebut juga hampir sama. Untuk itu, kita hanya akan mengulasnya lagi secara lebih detail dan jelas. Untuk cara yang lain, Kamu bahwasanya juga sanggup melaksanakan hack whatsapp pacar dengan memakai sebuah aplikasi khusus untuk hacking. 

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Hp Korban 

Tetapi daripada memakai cara yang repot, maka kita hanya akan mengulas cara yang gampang saja. Berikut ini yaitu langkah– langkahnya: 

1. Aplikasi WhatsApp 

Download dan introduce aplikasi Whatsapp yang versi terbaru lebih dulu. Jika Kamu sudah berhasil mendownload, introduce aplikasi tersebut di cell phone Android yang Kamu gunakan. 
Mengapa Kamu harus memakai aplikasi versi terbaru? Alasannya, whatsapp versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur dan layanan recuperation yang jauh lebih lengkap. Kaprikornus nanti Kamu akan jauh lebih gampang dalam melaksanakan hacking atau membobol secret key akun whatsapp milik pacar.
Jika sudah berhasil mendownload aplikasi versi terbaru, cara sadap hp tanya menyentuh hp korban yang selanjutnya yaitu memasukkan nomor telepon atau alamat email target. Kamu perlu mempersiapkan akun whatsapp gres di hp Android Kamu dengan memakai nomor telepon milik pacar yang akan dijadikan sebagai target. 
Nah untuk langkah yang satu ini, Kamu harus tahu niscaya nomor hp dan alamat email dari orang yang ingin dijadikan sasaran untuk dibobol whatsapp nya. Dalam hal ini yaitu akun Whatsapp milik pacar Kamu. Sejauh ini cara masuk ke whatsapp orang lain tidak terlalu sulit bukan? Langkah selanjutnya yaitu melaksanakan compositions set up atau pengaturan. 
Tunggu compositions tersebut hingga selesai. Di sisi lain Whatsapp secara otomatis akan melaksanakan panggilan ke nomor telepon sasaran yaitu pacar Kamu. Kemudian Whatsapp juga akan menampilkan PIN yang akan dimasukkan untuk expositions otentikasi akun. Kalau Kamu sudah mengetahui nomor telepon pacar, maka Kamu tinggal jawab saja telepon tersebut untuk mendapatkan kode. Walaupun pacar Kamu mengunci layar smartphonya sekalipun, Kamu tetap sanggup mendapatkan panggilan telepon untuk menerima PIN diam-diam tadi Selain menyadap whatsapp, Kamu mungkin juga ingin tahu bagaimana cara menyadap sms pacar tanpa memakai hp korban. 

2. Cell phone Logs atau AirDroid

Seperti yang diketahui, walaupun penggunaan apliksai pesan instan dikala ini cukup marak, namun masih banyak orang yang memakai SMS sebagai media untuk komunikasi. Beruntung, selain Whatsapp Kamu juga sanggup menyadap SMS di hp pacar. 
Ada beberapa cara yang sanggup Kamu lakukan untuk menyadap SMS tersebut, salah satunya yaitu memakai aplikasi penyadap. Di Google Play Store sendiri juga sudah tersedia banyak aplikasi untuk menyadap SMS pacar. Bahkan dengan satu aplikasi saja, Kamu sudah sanggup mengetahui seluruh isi hp pacar Kamu termasuk isi SMS, panggilan, Whatsapp, BBM, dan aneka macam aplikasi pesan instan lainnya. 
Jika ingin melakukannya, Kamu sanggup introduce Smartphone Logs atau AirDroid. Aplikasi ini sudah cukup terkenal di kalangan orang– orang yang ingin menyadap ponsel seseorang dan memperlihatkan hasil penyadapan yang sangat lengkap. Nah Kamu sanggup pilih mau memakai Air Droid atau Smartphone Logs.  
Keduanya mempunyai fungsi yang hampir sama. Perbedaannya aplikasi Smartphone Logs belum tersedia di Play Store sedangkan Air Droid sudah berada di Play Store. Jadi, kalau Kamu pengen menginstal Smartphone Log, maka Kamu harus mencari aplikasi tersebut di internet.
Jika ingin yang lebih gampang dan praktis, Kamu sanggup download Air Droid. Aplikasi penyadap ini sudah tersedia dan sanggup didownload di Google Play Store. Kamu harus mendownload aplikasi ini dari hp pacar Kamu dan juga lewat komputer atau workstation yang akan dipakai untuk menyadap hp tersebut. Jika Kamu sudah mendownload Air Droid, buka aplikasi tersebut. 
Lengkapi kolom registrasi yang tersedia di sana termasuk username, alamat email, dan individualized organization sandi yang akan digunakan. Jika Kamu sebelumnya sudah pernah mendaftarkan akun di Air Droid untuk memata– matai mantan pacar Kamu, Kamu juga sanggup lho memakai akun tersebut. Jika sudah punya akun, maka Kamu tinggal sign in saja. Jika sudah diinstal di hp pacar, giliran Kamu untuk menginstal aplikasi ini di workstation atau komputer kamu. 
Aplikasi ini akan menghubungkan aplikasi AirDroid milik pacar Kamu dengan PC Kamu. Kaprikornus Kamu dan ia harus sama– sama sign in dengan akun yang sama. Jika sudah, buka aplikasi ini di hp pacar dan aktifkan fitur Mirror Notification. Caranya, klik pada goresan pena Tool. 

Nah kini kau sudah sanggup melaksanakan cara sadap sms tanpa pinjam hp korban alasannya yaitu Kamu sanggup memantaunya lewat AirDroid di komputer Kamu. Namun Kamu juga perlu memastikan untuk mendownload Hola Launcher untuk menyembunyikan aplikasi ini semoga tidak terlihat di hp pacar.
Demikian artikel yang sanggup saya sampaikan, admin mohon untukmenggunakan cara ini dalam hal positif. Dan jikalau terjadi hal yang tidak dinginkan admin tidak bertanggung jawab.

SEMOGA SUKSES!!!

Sumber : https://www.ponselsoak.com
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)