Pages

Game Teka Teki Silang - Tts 2018 For Android Ofline

Download Now
Free Download Game Teka Teki Silang - TTS 2018 For Android Ofline : Selamat malam teman jembercyber, pada kesempatan ini aku akan membagikan sebuah game mod terbaru yang sanggup teman mainkan di android, dimana game ini sob sanggup mengasah otak dan menambah wawasan dalam memainkannya. Game ini sob berjulukan Teka Teki Silang - TTS 2018 yang merupakan game teka teki silang terbaik di anroid dan paling banyak yang mencarinya. 

Game Teka Tiki Silang (TTS) ini sob merupakan game yang harus mengisi ruang kosong (yang berbentuk putih) dengan aksara yang berbentuk subuah kata menurut petunjuk yang di berikan. Petunjuk biasa di bagi dalam ketagori mendatar dan menurun tergantus arah yang teman pilih nantinya. Jika teman sanggup menuntaskan satu level maka akan di tambah lagi ke level berikutnya yang pastinya pertanyaan teka tekinya itu tidak mengecewakan sulit. 

Download Game Teka Teki Silang - TTS 2018 APK


 pada kesempatan ini aku akan membagikan sebuah game mod terbaru yang sanggup teman mainkan Game Teka Teki Silang - TTS 2018 For Android Ofline

Buat teman yang merasa kesulitan dalam memain atau menjawat pertanyaan yang ada di kolom putih, teman sanggup pemberian dengan game TTS ini dengan meminta pemberian fitur yang membantu teman dalam menjawab TTS, tanggapan atau aksara yang benar berwarna HIJAU, sedangkan kalau berwarna MERAH tanggapan salah. 

Sejarah :

Pada 2 Desember 1913, Arthur Wynne menerbitkan TTS dalam majalah New York World dengan format ibarat yang kita kenal ketika ini. Teka-teki ini, yang sanggup dilihat di situs web Crossword Tournament, sering disebut sebagai TTS pertama, dan Wynne sebagai penemunya.

TTS lalu menjadi fitur mingguan di majalah tersebut. Buku kumpulan TTS pertama terbit pada 1924, diterbitkan oleh Simon and Schuster.[rujukan?] Bukunya terbukti laku dan TTS menjadi salah satu benda terpopuler pada tahun 1924.

Pada tahun 1970-an di Jakarta terbit "Asah Otak", sebuah majalah TTS dan banyak sekali teka-teki lainnya. Penerbitan ini ternyata sukses sehingga banyak terbitan serupa yang segera mengikutinya." Wikipedia

Screenshot :


 pada kesempatan ini aku akan membagikan sebuah game mod terbaru yang sanggup teman mainkan Game Teka Teki Silang - TTS 2018 For Android Ofline

Game Informasi :

  • Name : Teka Teki Silang - TTS 2018
  • Format : Apk
  • Update : 13 Januari 2018
  • Versi : 1.0
  • Android : 4.0.3 and up 
  • Info Lengkap : Google Play

Cara Install : 

  • Download Game TTS 2018 apk ini
  • Instal atau pasang aplikasinya
  • Mainkan
  • selesai

Link Download :


Download Game Teka Teki Silang - TTS 2018 APK
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)