Pages

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Murah Terbaru Dan Spesifikasi Paling Lengkap

Download Now

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Murah Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap


S Prime Murah Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Murah Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap
Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Murah Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap

Harga Xiami Redmi 3S Prime - Xiaomi Redmi 3S Prime Murah - Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime - Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Rp. 1.649.000 dengan spesifikasi tinggi smartphone ini tidak mengecewakan murah. Spesifikasi OS android v6.0.1 (Marshmallow).
Dengan Micro SIM Android ini Dual SIM Card, dan CPU snaldragon 430 64-bit, Octa-Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Dengan penyipanannya 32 GB.
Android ini pun memiliki RAM yang tidak mengecewakan besar yaitu 3GB sesuai untuk main game HD,dan External Penyimpanan Micro SD sampai dengan 128GB.
Dengan Batrai 4000mAh / 4100mAh yang besar lengan berkuasa sampai 2 hari. WOW!!!!. Sedangan untuk Ukuran Layar 5 inches Resolusi HD (1280 x 720), mantap untuk main game dan nonton video.
Koneksi Internet Android Xiaomi Redmi 3S Prime sudah menyokong 2G, 3G, 4G LTE. Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 5 MP gimana sesuai untuk anda yang suka selfi. Apakah anda tertarik untuk memiliki Android ini. Iya??, sama berarti!!

Sampai jumpa lagi. Jangan lupa untuk kunjungi artikel lainnya ya??.
Download Now

0 komentar :

Posting Komentar

blog search directory My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blog Archive

© Copyright 2013. Sdp Game And Software Download. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)